Selasa, 29 Januari 2008

UNTUK AKHY-ku

Surat ini kutujukan untuk-mu
Seseorang yang membuatku jatuh hati lewat pesan-pesan kecilmu tentang kehidupan.
Akhyku, aku memimpikanmu menjadi pemilik hatiku selamanya, bukan cuma saat ini, ketika kita berkasih dalam hayal dan bayang. Tapi juga besok, nanti dan selamanya.

Ketika kita dipersatukan dalam sebuah cinta hakiki pemberianNya, Allah yang telah mempertemukan kita berdua, dan Insya Allah akan menyatukan kita selamanya, sejujurnya aku menunggu saat itu datang.

Akhyku, aku tahu hari ini kau kesal padaku, mungkin di hatimu ada rasa membuncah karena ulahku. Tapi jangan biarkan marah itu berlarut-larut. Kumohon dengarkan aku, aku menyayangimu dan aku nggak ingin amarah itu menjadi cambuk kecil untukku dan kamu yang akhirnya memisahkan kita nantinya. KIta selesaikan kemarahan ini secepatnya, karena tak ingin aku kekhilafan dan emosi kita merusak benih cinta yang kini ada.

Akhy... Maafkan aku.
Aku akan belajar menjadi wanita terbaik untukmu, agar kau tak menyesal memilihku.

^_^

Tidak ada komentar: