Rabu, 27 Februari 2008

ANDAI KAU TAHU

Ini untukmu, yang kurindu dalam do'a untuk memimpin hidupku kedepan nantinya. Udah pernah terima ini ya... nggak papa ya kutulis lagi dalam blog ini, tapi tetap untukmu kok.


Andai kau tahu...

Hati ini gundah bila tak bertemu (itu katamu), kataku... Hati ini bergemuruh tika membayangkan pertemuan denganmu, sekedar membayangkanmu aku merasa takut akan kehilanganmu, bagaimana bila bertemu??? Mungkin aku tak ingin lepas darimu

Hatimu merindukanku (itupun katamu), kau tahu... hati ini tak pernah lepas dari rasa yang selalu ingin bersamamu, tiap kali mata ini terpejam, kuingin saat terbuka kau ada dihadapku, memberi satu senyum kecil untukku, untuk menghantarku menghadapi hariku.

Kau minta pada-Nya, agar menyatukan kita suatu saat nanti, agar kita selalu didekatkan olehNya meski jarak memisahkan kita, meski lautan terbentang luas diantara kita, dan kau minta agar dalam hatimu selalu ada aku. Kau tahu yang kupinta?
Aku minta agar kita tak sekedar dipertemukan, tak sekedar didekatkan, tak sekedar dipersatukan, tapi tak akan pernah dipisahkan, aku minta agar aku tak dibuang dari hatimu, dan kau tidak pergi dari hatiku. Aku minta agar aku ada dalam hatimu selamanya, dan kau akan berada dalam hatiku selamanya...

Andai kau tahu...
Hatiku pun merindumu, hati ini pun ingin bersamamu, jiwa ini ingin selalu didekatmu,
Tapi aku dan kamu harus bersabar...
Mungkin Allah belum mempertemukan kita, karena Dia... bersama malaikat-malaikatNya, sedang merancang sesuatu yang indah untuk mempertemukan kita. Sesuatu yang tak akan pernah lepas dari ingatanmu dan ingatanku, sesuatu yang akan menyatukan hati kita lebih dari saat ini, sesuatu yang tidak sekedar pertemuan sepasang kekasih, tetapi pertemuan dua hati, untuk selamanya.

Apa kau tahu...?
Aku memimpikanmu menjadi Imamku, kau masuk dalam do'aku, kau hadir dalam tiap harapku, kau ada dalam tiap tarikan nafasku.

Tidak ada komentar: