Jumat, 22 Februari 2008

PINJAMKAN AKU

Duh Allah yang telah mengalirkan sukma dalam jasadku
Yang telah meminjamkan raga untuk nafasku
Yang telah memberiku kehidupan yang hingga kini masih berpadu dengan jantungku

Kupinta satu padamu... sebuah pinta untuk memenuhi hasratku
Sesungguhnya aku malu meminta ini padaMu,
Tapi aku hanya manusia yang kau cipta bersama naluri dan rasa ingin,
Dan aku ingin dia, yang telah Kau masukkan namanya dalam hatiku, mengisi lembar demi lembar kehidupanku tersenyum
Sebuah perjalanan telah kami lalui dan aku ingin memberinya sebentuk tanda kasih

Mungkin harusnya tak perlu, karena kinipun kasihMu ada berpadu dalam hatiku dan dia,
Tapi tolong... pinjamkan aku nafas lebih panjang untuk bersamanya
Pinjamkan aku tangan agar aku bisa berkarya untuknya
Pinjamkan aku deguban jantung agar terus dapat kulalui hidup dibawah lindunganMu bersamanya
Pinjamkan aku cinta yang tulus, agar kutak melupakanMU karena mencintai dia

Tidak ada komentar: